Sabtu, 23 Juni 2018

PASANGAN IDEAL

Pernah tidak kalian mendengar sebuah ungkapan kalau mimpi itu janganlah ketinggian, nanti jatuhnya bakalan “sakit”. Ungkapan tersebut mungkin berasal dari orang-orang yang sangat realistis dalam hidupnya atau mungkin saja dari mereka yang sudah bosan merasakan kegagalan hingga menolak untuk sekedar percaya pada sebuah mimpi yang terkesan membawa harapan berujung kecewa.


Namun bagi orang yang optimis, tidaklah demikian. Mereka cukup yakin bahwa ketika seseorang telah berani menggantungkan mimpinya setinggi langit, maka kalaupun ia jatuh, Mimpi mereka bisa saja berbeda namun satu hal yang mungkin  dimimpikan oleh banyak orang adalah bermimpi untuk menghabiskan sisa hidup (baca: menikah) dengan orang yang “tepat”. Harapan untuk bertemu dengan sang “pangeran” bak cerita dongeng atau kisah manis yang sering kita saksikan dalam drama.
Nah, sosok “ideal” disini bisa saja berbeda karena setiap orang punya kriteria “ideal” mereka sendiri. Lalu apa saja yang ada di benak ya saat kita mempertimbangkan sosok ideal?.... 













































Tidak ada komentar:

Posting Komentar